Kirim Paket Pakai Anteraja

Kirim pakai Anteraja

mgt-logistik.com – Kirim Paket Pakai Anteraja – Anda tahu jasa pengiriman ekspedisi Anteraja?  Dengan warna yang khas, warna magenta, sangat mudah mengenali layanan ini diantara para pesaingnya.

Tentang Anteraja

Anteraja (PT.Tri Adi Bersama) adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengiriman barang berbasis teknologi. Perusahaan ini dirintis pada Maret 2019 merupakan anak usaha dari PT. Adi Sarana Armada, Tbk (ASSA) yang bergerak di rental kendaraan. Perusahaan ini juga merupakan anak usaha dari Triputra Group yang sudah mengembangkan bisnisnya diberbagai bidang seperti  agribisnis, manufakur, mining, hingga trading dan service.

Anteraja hadir ditengah-tengah bertumbuhnya kebutuhan jasa pengiriman yang meningkat pesat beberapa waktu terakhir ini. Prestasi yang diraih Anteraja dalam kurun waktu 2 tahun beroperasi ini tidak terlepas dari sistem teknologi yang unggul dan penanganan armada kendaraan yang baik. Selain itu, sebagai garda terdepan kemajuan Anteraja adalah sumberdaya manusia yang dimilki, salah satunya kurir Antaraja yang disebut SATRIA.

SATRIA sendiri adalah nilai-nilai yang menjadi pedoman bagi kurir Anteraja. SATRIA merupakan singkatan dari Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah. Nilai-nilai tersebut menjadi bagian yang terpenting bagi setiap kurir Anteraja. Untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan, sesuai tagline mereka juga yaitu #pastibawahepi. Layanan Anteraja saat ini telah memiliki lebih dari 10.000 Satria yang tersebar diseluruh ibu kota provinsi. Dengan lebih dari 600 titik layanan di seluruh Indonesia. Penambahan titik layanan ini masih terus dilakukan agar dapat menjangkau sebanyak mungkin wilayah di Indonesia.

Selama tahun 2020 lalu, volume pengiriman Anteraja ini telah mencapai peningkatan lebih dari tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Pengiriman pada tahun 2020 telah mencapai rata-rata volume pengiriman lebh dari 300.000 paket perhari. Sedangkan tahun 2019 yang hanya mencapai 100.000 paket per hari. Untuk tahun 2021 ini, Antaraja mengharapkan kinerja yang lebih baik lagi dengan mencapai 500.000 paket per hari. Demikian informasi yang disampaikan Suyanto Tjoeng, CEO Anteraja pada salah satu wawancaranya di media.

Peningkatan ini seiring dengan meningkatnya perkembangan teknologi dan bertambahnya minat masyarakat dalam berbelanja online (e-commerce), memberikan dampak signifikan terhadap kinerja dari industri logistik seperti Antaraja.

Layanan Anteraja

1. Layanan Pengiriman

Reguler. Pengiriman regular adalah waktu pengiriman yang umumnya dalam waktu 3-7 hari kerja. Tariff layanan ini dimulai dari Rp.5.000, -.

Next Day. Next day adalah layanan pengiriman barang yang akan akan tiba dalam estimasi 1-2 hari. Biaya layanan ini mulai dari Rp.8.000, -.

Sameday. Sameday adalah layanan pengantaran barang dihari yang sama  Layanan ini berlaku jika mengirimkan paket pada pagi atau siang hari. Jika pengiriman pada sore hari, maka waktu pengantaran akan dilakukan keesokan harinya. Bahkan untuk area Jakarta, paket bisa tiba di tujuan dalam waktiu 8 jam. Tarifnya mulai dari Rp.13.500.-.  

2. Layanan Pelacakan Pengiriman

Layanan pelacakan pengiriman atau keberadaaan paket yang sedang dikirimkan dapat dilakukan dengan mengunjungi website / aplikasi Anteraja dan memasukkan no resi yang sudah diberikan. Hasil pelacakan ini sudah dirinci dengan informasi yang akurat.

3. Layanan Aplikasi

Untuk memudahkan kirim paket pakai Antaraja, telah tersedia aplikasi yang berbasis teknologi dalam format Android dan iOs yang dapat diinstal di gadget Anda. Khususnya bagi Anda yang sering bertransaksi online dan melakukan pengiriman barang.

bona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Memulai Usaha Katering

Mon Jul 5 , 2021
mgt-logistik.com – Memulai Usaha Katering – Usaha katering saat ini adalah salah satu usaha yang terus bertumbuh dan banyak peminatnya. Ada yang memulainya dalam skala yang sederhana sebagai usaha tambahan penghasilan dari rumah sampai menjadikan ini bisnis besar yang utama, dengan memiliki banyak karyawan untuk mendukung jalannnya usaha. Salah satu […]