Profil Perusahaan Alat Pembersih Karcher

Alfred Kärcher SE & Co. KG adalah perusahaan milik keluarga Jerman yang beroperasi di seluruh dunia dan dikenal dengan alat pembersih bertekanan tinggi, peralatan perawatan seperti poles lantai, sistem pembersih suku cadang, pengolahan air cucian, peralatan dekontaminasi militer, dan pembersih vakum jendela.

Berkantor pusat di Winnenden, Jerman, Karcher memproduksi peralatan pembersih dan sistem pembersihan yang menyeluruh. Perusahaan ini adalah pemimpin pasar dunia dalam teknologi pembersihan dan mempekerjakan lebih dari 10.000 orang di seluruh dunia.

Pada tahun 2017, ia membukukan pendapatan penjualan sebesar € 2,5 miliar ($ 2,88 miliar) dan menjual lebih dari 13 juta mesin. Kärcher memiliki 100 anak perusahaan di 60 negara.

Pendirinya bernama Alfred Kärcher (1901–1959) dari Baden-Württemberg. Ia mendirikan perusahaan pada tahun 1935 di Stuttgart-Bad Cannstatt.

Awalnya Kärcher mengkhususkan diri dalam desain elemen pemanas selam industri, yaitu dalam peleburan garam yang dipanaskan dengan pemanas celup.

Setelah banyak percobaan, tungku buatannya mulai diproduksi, yang disebut “Tungku Mandi Garam Kärcher”. Sekitar 1.200 unit terjual hingga tahun 1945.

Karcher menemukan mesin cuci bertekanan modern pertama, DS 350 pada tahun 1950.

Fokus utama perusahaan kemudian beralih ke peralatan pembersih untuk pengguna profesional dan pribadi.

Sejak itu, Karcher telah memimpin dalam desain dan pengembangan mesin cuci bertekanan.

Jajaran produk perusahaan diperluas dan sekarang mencakup seluruh bidang pembersihan antara lain:

  • Mesin cuci bertekanan tinggi atau presure washer
  • Penyedot debu atau vacuum cleaner
  • Penyedot debu multifungsi
  • Steam Cleaner atau penyedot debu dengan uap
  • Sapu bertenaga baterai atau cordless electric broom
  • Pencucian kendaraan dan sistem daur ulang air limbah
  • Pompa dan sistem penyiraman.

dan banyak lainnya.

Cris Putradi

<a href="https://tourtoba.com/">tourtoba.com</a> Ι <a href="https://kargoku.id/">kargoku.id</a> Ι <a href="http://www.kargoku.com/">kargoku.com</a> Ι <a href="https://matajurnal.com/">matajurnal.com</a> Ι <a href="https://beritagosip.com/">beritagosip.com</a> Ι

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *